STIPER Dharma Wacana Metro sejak tahun 2013 dipercaya untuk menyelenggarakan Program Bidikmisi, Program Studi yang menjalankan Program Bidikmisi adalah Agroteknologi dan Agribisnis yang keduanya sudah Terakreditasi B oleh BAN-PT.

Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan, berbeda dari beasiswa yang berfokus pada memberikan penghargaan atau dukungan dana terhadap mereka yang berprestasi, bidikmisi berfokus kepada yang memiliki keterbatasan kemampuan ekonomi.

Tahuni ini peserta yang mendaftar Program Bidikmisi di STIPER Dharma Wacana Metro berjumlah 40 Peserta yang berasal dari Metro (6 peserta), Tulang Bawang (7 Peserta), Tulang Bawang Barat (2 peserta), Bandar Lampung (1 peserta), Pesawaran (1 peserta), Lampung Tengah (11 peserta), Lampung Timur (11 peserta), dan lampung Selatan (1 Peserta).

Guna mendapatkan mahasiswa Program Bidikmisi yang berkualitas, STIPER Dharma Wacana melakukan seleksi dalam 3 tahap, Seleksi Tertulis, Seleksi Wawancara dan Survei Lapang. Berikut Beberapa dokumentasi saat Seleksi Tertulis dan Kunjungan Lapang.

Related Post

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *